Monday, August 27, 2012

Iya Deh, Opa Ga Pernah Salah HAHAHA

Suatu saat, di malam hari yang tenang...
Oke, gak tenang sebenernya, soalnya si opa nyalain TV dengan volume LEBIH DARI MAKSIMAL karena pendengarannya yang sudah menurun.
Malam itu, gua lagi menginap di rumah opa dan oma karena pembantu mereka lagi pada pulang.

Saat suasana sedang tenang (kecuali suara TV)...

BRRROOTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTT BROOOOTTTTTTTTTTTTTT

opa kentut kenceeeeeeeeeeeeeeeeeeeeng banget. Like BANGET.

...

Suasana hening sekitar 15-20 detik seolah tidak terjadi apa-apa, sampai gua pun berpikir apakah gua tertidur sejenak dan tadi hanya bermimpi.
Tiba-tiba oma berkata "hush! ga boleh kaya gitu ah..." namun suasana kembali hening.

opa mulai berkomentar, "apa? tadi kamu ngomong apa ya?"
oma malas menjawab jadi diam saja.
opa bertanya lagi "ha? apa sih? tadi kamu ngmg apa toh?"
gua mulai cekikikan, oke, jurus opa gue PURA-PURA GA SADAR mulai beraksi.

Gue pun meluruskan, "KATA OMA GA BOLEHHH GITUUU OPAAAA, HAHAHAHA,"
Opa bertanya lagi, "ga boleh apa ya?"
Gue ketawa makin kenceng, "ga boleh kentut kenceng2 gituuuuu! hahahaha"
Opa mulai kembali berpura-pura, "hah? siapa kentut?"
Gue udah ketawa ngakak buangettt, "OPALAAAAHH! HAHAHAHAHAHAHA"
Opa dengan nada super polos, "o ya? ah masa sih? kok gatau saya?"

Oma mulai mengeluh, "Huh, susah ya opanya.. hhh..."
Opa "emang kenapa ga boleh kentut toh?"
Oma "kaya orang ga terpandang"
Opa "Loh, orang kalo mau terpandang harus jadi orang baik,"
Oma "iya, baik-baik tuh kayak ORANG GA TERPELAJAR kamu,"
Opa "Nah makanya banyak orang ga terpelajar yang masuk Surga"

Gue "ah opa kayak udah pernah ke surga aja"
Opa "ya opa denger dari pastur-pastur gitu"
Gue "kenapa pastur-pastur bisa bilang gitu opa?"
Opa "iya karena mereka baik, suka memberi. kan ada firman, berikan lah kepada sekitarmu kepintaranmu, dan segala yang kau miliki dengan ikhlas. Nah saya ikhlas,"
(ini gue berasanya kaya udah asal jawab banget ga dipikir lagi hahahah)

Oma nimbrung, "Iya dikeluarkan itu jangan bersuara dan jangan di deket orang,"

Opa diem.....

Oma nambahin lagi, "kaya ga diajarin budi pekerti, kamu diajarin ga vina dulu di sekolah?"

Gua menjawab, "diajarin dong oma, hehe"

Oma menasehati lagi, "iya, itu harus diterapkan," *mulai serius*

Tiba-tiba opa nambahin, "belom pernah diajarin ya? Untuk kepentingan orang banyak, berbuat baiklah kepada temen-temenmu dan orang-orang yang hidup bersamamu. Itu yg baik kalo ga mau bikin repot orang, ya dikeluarkan, dibebaskan, kalo ditahan kan sakit, ya sakit itu kan bikin orang sengsara. biar ga merepotkan org lain, harus dikeluarkan."

Terakhir opa menambahkan,"kalo mau berbuat baik sama orang di sekitar juga harus rela, nah itu, kamu harus rela, harus menerima."

Oma diem. #kayanyaudahmales
Gue ga bisa ga ketawa.

Iya deh opaaaa hahaha. Opa ga pernah salah.

hahahahahahahha

Friday, November 18, 2011

Wednesday, November 16, 2011

SUSHI TEI

Gua sama sekali ngga pernah nyangka. Kalau saat kaya gini akhirnya bakalan dateng juga. Saat dimana jantung gue serasa mau berhenti berdetak, di mana kepala gue berdenyut-denyut seirama dengan jantung gue. Saat di mana pipi gue jadi bengkak dan bentol-bentol (karena digigit nyamuk sih).

GUE PENGEN BANGET MAKAN SUSHI TEI.

YA TUHAN.

SATU, GUE PENGEN SALMON CHA SOBA.
GILA. BARUSAN GUE BROWSING GAMBARNYA, AIR LIUR GUE UDAH KAYA GA NELEN LUDAH 2 TAON. BANJIRRRRRR SEBANJIR-BANJIRNYA, BAHKAN KALO SEKARANG GUE PIPIS AIR LIUR GUE BAKALAN LEBIH BANYAK DARIPADA ART WATER (AIR SENI) GUE. GILAAAA... Sumpah. Gue pengen banget Salmon Cha Sobaaaaaa :'( gue tau makan sushi tei itu mahal, pemborosan, dan manja banget buat anak gadis umur 20 taun ngerengek2 galau nulis di blognya tentang keinginan egoisnya buat makan salmon cha soba.. TAPI PLISLAH. TOLONG DONG NGERTIIN AKU! AKU TUH CAPEK! CAPEK TAU GA SIH NAHAN NAFSU MAKAN AKU! *SINETRON MODE MENDADAK ON, GUE JUGA BINGUNG*

OKAY NEXT!! T-T-T-T-T-TU-NA SA-LADDD CRISS-PPYYY MEEEN......THAAAAAAAAAAAAIIII!! OH YEAHHH BABYYY!!!! Terharu ibarat tom cruise untuk pertama kalinya dapet award. GUE JUGA GA KALAH PENGENNYA INI. bahkan ya. BAHKAN. cuma menuliskan kata MENTHAI AJA. LIDAH GUE UDAH BISA NGERASAIN ASIN-ASINNYA, BAKAR-BAKARNYA. OOOO SHITTT... I CAN HELP ITTTT!!! GUE PENGEN! KALO GUE BISA MAKAN SALMON CHA SOBA DAN TUNA SALAD CRISPY MENTHAI DALAM WAKTU YANG BERSAMAAN... wuih, ga ada yang bisa bikin lebih bahagia dari itu huks. gue bayangin nya aja ini air di pelupuk mata udah mendorong-dorong mau keluar. Terharu ibarat tom cruise untuk pertama kalinya dapet award.
Tuna salad crispy mentai :9

Dan BERHUBUNG GUE LAGI : D I E T... gue juga kepengen banget makan
SALMON SALADDDDD SALMONNYA TUH SEGER BANGETTT!!! ENAK, ADA RASANYA! TERUS PAKE KECAP ASIN YG KENTEL! DARK SOY SAUCE! YUMMMMEEEHHHH JIJAY! JIJAY!!! PENGENNN IBUUU PENGENNN...

TERUS BUAT TAMBAHAN2 GA PENTINGNYA GUE PENGEN TAKOYAKI, CRISPY ROLL SUSHI, SAMA AGEDASHI TOFUUUU... HUAHHH... :( YUMMMS...

YU...MMM....HH...

Yang nyebelinnya tuh, soalnya dari minggu lalu mami gue udah janji mau bawa gue makan sushitei! tapi GARA-GARA ADIK SIBUK ITU LES LES LES LES LES TERUS DAN BARU PULANG RUMAH JAM 9 MALAM............. GUE GA BISA MAKAN SUSHI TEI!!!! apa-apa ngomongnya "tunggu noni dlu, kalo noni bisa baru pergi..." nye nye nye. GA TAHAANNN MOMMMM! Mana pas ngomong tunggu noni tuh sambil buka pintu kamar setengah menit dan kaya udah mempersilahkan tuan-tuan dan nyonya-nyonya nyamuk masuk kamar. bikin semakin... NGHHHH.

:'( POKOKNYA APAPUN YANG TERJADI. GUE GA AKAN PERDULI. BESOK GUE HARUS. H A R U S ... HAAAARUUUSSSS MAKAN SUSHI TEIII!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

ini bukan egois
bukan juga manja

ini namanya, TEKAD.

TEKAD SEORANG GADIS LUGU YANG HANYA MERINDUKAN SUSHI TEI DARI DALAM KAMAR MUNGILNYA.

Sekian, gadis lugu melaporkan.
Rabu,16 November 2011.
Pukul 22.25

I LOVE YOU

YELLOW



"Look at the stars,

Look how they shine for you,

And everything you do,

Yeah they were all yellow,"

-coldplay

HOW ARE YOU?


Lima setengah jam lagi ujian sejarah.
banyak nya tujuh bab! bikin marah.
Dan lu tau gue belom belajar apa-apa, parah.
Malah sibuk membuka kenangan lama nan indah.
Dan bisakah gue ngerjain ujian itu, entah.

Thursday, October 27, 2011

WORST OF THE WORST OF THE WORST

SUMPAH GUE GA TAU ADA APA DENGAN HARI INI. Gue siaaaaalll buanget. Sial sesial-sialnya orang sial.
Okay, semuanya berawal dari pagi tadi pas gue ketiduran setelah mandi jam 5 pagi. SECARA gue semalem bergadang sampe ngga tidur sama sekali gara-gara bikin patung terkutuk! Gue ambil animasi gitu deh di Binus, ada pelajaran sculpting alias memahat. Gile deh, dari gue janin di perut bunda mengandung aja gue ga pernah main lilin, tiba-tiba gue disuruh bikin patung dari plastisin (lilin) bentuk muka gue sendiri! beneran de gue BENCIIII BANGET sama pelajaran ini! Gila deh bencinya ampe serasa mau gila. Tiap mau pelajaran tuh kaya deg-degan takut spanjang jem plajaran ada yang ga beres gitu, jadi parno deeee. mana jam 6 pagi janjian lg ktemu d kampus ma temen, ceritanya mau bener-benerin yang kurang gitu deh… ujung-ujungnya malah KETIDURAN setelah mandi pageee! Semua rencana gue hancur, sehancur kamar gue yang bertebaran lilin2 segede tai kambing di lantei yang kalo keinjek gepeng di kaki dan ga ilang ampe 2 hari.
Oke, rencana ngeberesin kamar CORET. Udah telat gini, ga mungkin lah ya sempet lagi nyapu-nyapu dan sebagainya.

Kesialan pertama, kamar gue berantakan, entar kalo balik harus beresin dulu baru bisa santai.

Pas gue keluar kamar, gue ketemu temen sekos gue yang juga mau kuliah, dengan baiknya dia nawarin naik taksi bareng :’) beeeeeuuuuh gaya banget kann, anak kosan aja pergi ke kampus naek taksi. Plis… plis… jangan bukannya gue sombong ato ketajiran, tp bayangin aja, ga mungkin kan gue bawa-bawa patung lilin berbentuk muka gue seberat 4kg (mending kalo bagus), naik shuttle bus kosan, yang kalo pagi gencet2annya udah sesek banget kaya Pretti Asmara pake baju Ceribel. Sorry, tapi orang maju yang berpikiran panjang kaya gue lebih rela ngorbanin duit daripada harus ngorbbanin patung lilin yang udah gue buat semalem suntuk. Apalagi, gue naik taksinya bertiga sama temen kos gue dan temen sekelasnya. jd bs dibagi tiga gitu ongkosnya. Hihi.

Kesialan kedua, TERNYATA FOTO GUE YANG DENGAN SUSAH PAYAH UDAH GUE PRINT KEMAREN DAN HARUSNYA DIBAWA UNTUK PELAJARAN SCULPTING HARI INI… KETINGGALAN. KETINGGALAN DI KAMAR. Oke, dari gerbang kosan yang nun jauuuoooooh di depan, gue harus ke lobby, udah gitu naik lagi ke atas, ke kamar, ambil foto, turun lagi, keluar lagi, nunggu taksi lagi. S*ckssss bangettt gakkk siiihhh!!!!! Mana si mbak-mbak kosan yang ada di resepsionis rese bangetttttt dia bilang ga bisa nitip patung walau hanya 2 menit. Padahal ya rasanya ngebawa tu patung d tangan uda kaya ngegendong hagrid. BERAT MAMPUS. AMPE RASANYA BENGEK. KALO ADA ASMA MGKN GUE UDAH KEJANG2 DEPAN MBAKNYA BIAR DIA TAKUT. Tadinya gue udah mau sok kejang, tapi sori men, gue ga kebanyakan waktu. Akhirnya dengan menahan rasa kesal sampe pengen nangis, gue ke lift, terus untungnya satpam penjaga lift mau jagain patung gue. Baru deh tuh gue naik, ambil gambar (yang ternyata ntar ga dipake sama sekali! SWT!).

Kesialan ketiga, setelah gue dengan susah payah dapet taksi, ke kampus, pas nyampe kampus, jalanan depan kampus tuh kaya sebuah gang kecil yang cuma muat 2 mobil, terus ada 2 arah, jadi 1 arah tuh 1 baris. Kalo gue turun depan kampus, supaya mobil belakang ga berisik, gue harus secepet kilat turun dari taksi dan masuk ke kampus. Gue udah bener-bener siap untuk turun, dan begitu pintu gue buka, gue liat argonya 10ribu rupiah! Gue ngeluarin satu-satunya lembaran uang yang ada di kantong gue, yaitu 1 lembar 20ribuan dan nanya ke supir taksinya. “Mas ada kembalian 10ribuan ga?” DAN LO T A U DIA JAWAB APAAAAAAA . . . . . . . . . . . . . . . . oke kayanya lo udah bisa nebak deh. “Wah bener-bener baru keluar nih mbak belom ada masukkan.” WE TE EFFFFF EF EF EF EFFFFFF. @#$%^&*!kjghlqmztgmkeqk! Tebakan lo bener! DIA GA ADA KEMBALIAN DONG, DAN INI TUH KEADAAN DIMANA GUE UDAH DITINTININ OJEK-OJEK DAN BAJAY DI BELAKANG. Tau kan rasanya? Kayanya sama tersudutnya kaya lu kebelet beol pas lagi nyanyi seriusa d panggung opera. Akhirnya dengan sangat sangat baiknya (atau lebih tepatnya tolol) gue memberikan 20rebunya buat si mas taksi. Langsung dengan suara malaikat mas taksi berbibir tebal dan berkepala botak itu berterima kasih, “wah, makasih ya non.” Gue cuma sanggup menjawab, “iya deh.” Dan saat itu d pinggir mata gue tertangkap bayangan seorang ibu-ibu yang lagi ngantri bubur, ITU KAN MAMINYA TEMEN SEKELAS GUE! Dengan cepatnya gue berpikir apa gue minta tukerin aja ya duit 20 ini ke dia… tapi pas gw nengok, gue ngeliat wajah supir taksi uda persis kaya kucing di shrek yang matanya berbinar-binar, gue langsung inget dia udah bilang makasih lagi! Dan suara tintintintintintintin berisik dari kendaraan belakang bergema-gema di telinga gue yang lagi luka karena kegaruk. Akhirnya dengan senyum pahit gue menutup pintu taksi. Selamat tinggal 10ribu, selamat tinggal.

Di kelas ternyata oh ternyata ada hal baik jugak. diluar dugaan, patung gue dpt bagus! (80). Padahal gue berharapnya cuma dapet 73 ke atas. Hihihi. Oh by the way, sebelum kesialan dua, ada 1 kesialan lagi, ya anggep aja kesialan keduasetengah, tadi gue ke circle K, ada chitato ungu! Yang jaraaaaang banget ada di banyak tempat, dan pas mau bayar duit gue GA CUKUP. Shitty banget. Tapi ya ada untungnya juga, gue bisa agak diet, meski akhirnya gue beralih ke cheetos keju yang Cuma 3ribuan. Hehe.
KESIALAN KE EMPAT. Nah ini nih… ini nih! Yang paling sial di antara yang tersial. Rasanya mau makan besi sangking keselnya. Kalo gue tuh Wolverine kaya si Logan, udah gue lampiasin kemarahan gue dengan menyayat-nyayat semua angkot yang ada di jalan. Gue tuh keluar kelas lama yah, jadi gue KETINGGALAN shuttle bus kosan. Padahal, kalo siang shuttle bus kosan ga begitu penuh. Jadi terpaksa lah gue nyari taksi. Sungguh tumben banget semua taksi yang gue awe-awe gitu malah MENOLAK, kaya cuma ngasih telapak tangan! Shit. Sombong banget bluebird. Mereka piker mereka AgMon apa. Cih. Lama mencari tak kunjung datang taksi-taksi itu, akhirnya… gue… NEKAT JALAN KAKI. Gue pikir, ah gak mendung ini. ternyataaaaa dengan beban 4kg di tangan... 1 tas isi buku gambar dan buku postur tubuh yang beratnya ada kali 1kg, dan 1 tas lagi isi aqua, plastisin sisa, foto2, gue bener-bener keliatan kaya mak tewel. Seumur hidup gue belom pernah gue merasa bener-bener banyak bawaannya dan ngerepotin banget bawa tas-tas berat yang kerjaannya jatoh-jatoh dari pundak uda kaya mau melarikan diri, gue prtama kalinya mikir enakan jadi gurita kakinya bejibun. Gue kaya berharap ternyata gue salah satu mutant angota xmen dan punya kekuatan octopus. Tapi semua hanya fatamorgana di tengah hari yang cerah... oke cerah sangat menyengat, alias PANAS. Terus meskipun jalanan deket gue nekat naik angkot. Gue baru sadar duit tinggal 5ribu, naik taksi pun gue ga mampu bayar. Tapi kalo angkot terus metro mini bisa lah. Itu gue jalan ke angkot aja udah setengah mati. Sampe rasanya air mata udah di ujung pelupuk mata, dengan tas yang jatoh-jatoh, patung yang berat, rambut terbang-terbang. Gue udah ga berbentuk abis. ABSTRAK. sampah aja lebih indah! Saat angkot udah di depan mata, dan udah berhenti nunggu gue naik, pas gue berusaha masuk, karena keberatan patung, SENDAL GUE COPOT. Copot sebelah tepat di bawah roda. Parah. Gema suara tintintintintintin itu terngiang lagi di telinga gue, kali ini dari motor-motor di belakang mikrolet. Naas banget deh nasib gue. Mana pas masuk tulang kering gue kejeduk pintu angkot. Malu banget, kaki kotor karena sepatu jatoh. Setelah naik angkot, dan lanjut naik metro mini, BAWAAN GUE SUSAAAAH BANGET DIBAWA BERAT BANYAK BERANTAKKAN DAN JATOH-JATOH, MAK TEWEL 2011 BANGET. Jijaaaaeee gue menderita banget hari ini ya ampunnn… ingetnya lagi aja udah kesel. Pokoknya GUE BENCI BANGET HARI KAMIS… BENCI! BENCIIII BAWAANNYA BANYAK. Minggu depan gue mau bawa koper! I promise. Gue juga benci jumat sih, abis kuliah 1 mata pelajaran ampe 6 jem. Najis. Kamis jumat tuh worst dayyyy ever. Apaan tuh lagu Katty Perry TGIF. Pengen gue protes. Coba dia jd gue! Beres kuliah jem 7 malem jumat! Huhu.

Ngomong-ngomong jumat… gue belom buat tugas untuk besooookkk AAAA parah-parah-parah. Oke. Sudah dulu yah kawan-kawan. Terima kasih sudah mendengar curcol gue. Huhu.

OH OH OH! Ada lagi kesialan terakhir (udah ga bisa ngitung ini yang ke berapa) PATUNG BERNILAI 80 ITU TADI JATOH DI LORONG KAMAR GUE DONG. KEPALANYA PENYOK. JADI RATA KAYA SETRIKAAN. GILA EMOSI GA SIH. Ini semua karena bawaan yang banyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak!

Monday, June 20, 2011

CARA MANGGIL ORANG SIBUK

Berikut pembicaraan antara temen gue yang lagi ngga ada kerjaan, dan lagi dengan bangganya skype pake ipad sepupunya dengan adik gw yang datar -_-

Amanda is my sis
and my friend is tomy

[21:56:16] AMANDA LEVINA: cici lagi dibawah
[21:56:22] *** Missed call from Tomy. ***
[21:56:33] Tomy: Jd?
[21:56:41] Tomy: Ohh ini dedenya manda ya
[21:56:42] Tomy: Hahahhaa
[21:59:49] *** Missed call from Tomy. ***
[22:00:11] Tomy: Manda
[22:00:33] AMANDA LEVINA: dibawah
[22:00:45] Tomy: Eh eh
[22:00:53] AMANDA LEVINA: ini adenya
[22:00:53] Tomy: Gw mau pamer neh
[22:00:55] Tomy: Hahah
[22:01:19] Tomy: Gpp pamer ke adenya juga boleh
[22:01:21] Tomy: Hahah
[22:01:42] AMANDA LEVINA: HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAH
[22:01:58] Tomy: Ini manda ato dedenya
[22:02:50] AMANDA LEVINA: dedenyaaaaa mandanya masi ngerjain tugas
[22:02:58] Tomy: Yahhhh
[22:03:04] Tomy: Masih lama ga?
[22:03:27] Tomy: Bs bentarrrrrrrrrrr bgttttttttt aja ga?
[22:03:55] AMANDA LEVINA: katanya tunggu bentar
[22:03:57] Tomy: Bentarrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr ajaaaaaaaaaaaa
[22:04:01] Tomy: Yahhhhh
[22:04:23] Tomy: Ya udh temenin gw chat dulu donk
[22:04:27] Tomy: Hahahahah
[22:06:33] Tomy: Eh dedenya manda
[22:06:48] Tomy: Lu nonton kungfu panda ga?
[22:07:48] AMANDA LEVINA: belom disini ga keluar
[22:08:01] Tomy: Kunfu manda gmn
[22:08:05] Tomy: Hahahahaha garink yah
[22:08:07] Tomy: Ga lucu
[22:08:12] AMANDA LEVINA: kriik kriik
[22:08:33] Tomy: Jangkrik
[22:08:35] Tomy: Hahahha
[22:08:46] Tomy: Gw garink neh
[22:08:51] Tomy: Siramin donk
[22:08:52] AMANDA LEVINA: selamat ya
[22:08:52] Tomy: Hahahahha
[22:09:14] Tomy: Selamat ulang taun
[22:10:09] Tomy: eh nama dedenya manda tuh sp ya
[22:10:24] Tomy: Stephanie ya
[22:10:25] AMANDA LEVINA: siapa ya
[22:10:33] AMANDA LEVINA: HAHA priscilla
[22:10:40] Tomy: Ohhh
[22:10:48] Tomy: Nama tengah stepahine?
[22:11:07] Tomy: Eh kasitau rahasia terbesar manda donk
[22:11:35] AMANDA LEVINA: woah ndak tau
[22:11:45] Tomy: Yahhh
[22:11:59] Tomy: Eh kelemahan terbesar manda apa?
[22:12:53] AMANDA LEVINA: ndak tau juga
[22:12:58] Tomy: Yahhhh
[22:13:19] Tomy: Eh lu manggil manda cici ato manda?
[22:13:20] Tomy: Ato dagu?
[22:13:36] Tomy: Menurut lu dagunya manda tuh bahaya ga?
[22:13:38] AMANDA LEVINA: cici
[22:14:03] Tomy: Biasanya org2 jkt bilang cici pake k kan, jadinya cicik
[22:14:04] Tomy: Hahahaha
[22:14:19] Tomy: Eh lu tau ga gw mau pamer apa ke manda
[22:14:22] Tomy: Hahahahah
[22:14:30] AMANDA LEVINA: ndak tau
[22:15:12] Tomy: Mau tau ga?
[22:15:19] Tomy: Bahahahaha
[22:15:24] AMANDA LEVINA: mau sih
[22:16:08] Tomy: Wah lu beda bgt sama manda ya
[22:16:15] Tomy: Lebih mulia
[22:16:16] Tomy: Hahahha
[22:16:28] AMANDA LEVINA: hahaha mang cici knp?
[22:17:19] Tomy: Cici lu tuh kayanya dulu kabur deh
[22:17:40] AMANDA LEVINA: wuastaga dr mana
[22:17:42] Tomy: Pas pengobatanya blm selese
[22:17:50] Tomy: Udh kabur dulu
[22:18:00] Tomy: Dr rumah sakit jiwa :(
[22:18:13] AMANDA LEVINA: oh justru karena diobatin jd tambah parah
[22:18:20] Tomy: Ohhh hahahahaha
[22:18:21] Tomy: Eh
[22:18:32] Tomy: Bisa blgin ato teriakin ke cici lu ga
[22:18:40] Tomy: Yg mau gw pamerin
[22:18:45] Tomy: Masih lama ga sih?
[22:18:47] Tomy: Hahaahah
[22:19:07] AMANDA LEVINA: katanya bentar
[22:20:04] Tomy: Ya udh lu teriakin dulu donk
[22:20:10] Tomy: Gw pengen bgt pamer nih
[22:20:12] Tomy: Hahahahhahahahahahah
[22:20:21] Tomy: Kata lu gw sombong ga?
[22:21:12] AMANDA LEVINA: iya kali
[22:21:15] Tomy: Yahhhh
[22:21:25] Tomy: Padahal gw sombong ke manda doank sih
[22:21:27] Tomy: Hahhahahah
[22:21:40] Tomy: Eh ntr tgl 24 mau ke bandung ga?
[22:22:02] Tomy: Eh lu kenal temen2 cici lu ga
[22:22:10] Tomy: Contohnya gw
[22:22:10] Tomy: Hahahahah
[22:23:05] *** Call to Tomy, duration 05:08. ***
[22:28:32] *** Call from Tomy, duration 15:49. ***
[22:45:05] *** Call from Tomy, duration 06:01. ***

abis itu adik gw manggil gw "ci, skype nih, temen cici bawel"

Monday, February 7, 2011

PGPDPH


Dari judulnya udah keliatan kalo postingan kali ini bakalan super ga penting. Hahaha ada yang bisa nebak ga judul ini singkatan dari apa!!! Kalo bener gua kasih 200 juta rupiah! Pasti ga ada kan? Oke, buat yang tertantang boleh lah nyoba-nyoba nebak. I'll give you 3 seconds to think...

3....................

2.............

1........


....


0.99...

0.98....

0.97......

0.96........

0.94...........

lah ini mah bisa jadi semenit lebih kalo diterusin

oke, so.. what is PI-JI-PI-DI-PI-EIJH?

... WRONG!!!

.... WROONGGG!!!

Tuh kan ga ada yang tehu.. it means "Percakapan Ga Penting di Pagi Hari"! woohoo...

gue tuh cuma mau curhat ya, sedih banget pengen energen susah banget dapetnya, so for you who has energen sereal at home right now, lucky you!

Gua bangun jam 7 pagi dengan tujuan mau belajar, terus i feel like eating... but gua udah makan terlalu banyak makanan seminggu ini, dan gue pengen ngurangin itu. Jadi gue memutuskan buat minum Energen sereal (minum makanan bergizi), yang memiliki gizi tinggi daqn mengenyangkan perut.

Setelah gua yang manja ini minta dibuatin sama si mbak Siti, mbak berambut keriting dan bertampang kaya penjahat di power puff girl namun berhati baik dan kalo mandi sabunnya wangi. Gua baru sadar ENERGEN NYA ADA DI KOSAN! DAMN! DAMN! DAMN!!!

terus gua minta mbak gua beliin di warung depan... then she asked for the money and i told her to ask my dad! yaww... enak aja, kalo ada papi gue pake duit papi aja dong beli nya hehehe (anak durhaka).

NAH! Di sinilah PGPDPH yang super SWT -____________________-'' itu terjadi!

"Tuan, Vina nya mau energen,"
"Lho kok minta saya?"
"Makanya mau beli tuan,"
"Oh bilang dong, mau minta duit, kalo energen saya mana ada!"
"..."
"Pake duit kamu dulu deh, saya lagi sibuk," (padahal d sebelahnya ada duit)
"Ga ada tuan, wong belum gajian,"
"ah, duit dapur mana?"
"Mbak Sarnya ke pasar,"
"halaahhh energen buat apa sih!"
terus gue jawab : "buat minum lah, masa buat nyuci"
"ah kalo buat minum air aja! Siti ambilin air tuh,emang bedanya susu sama air apa bedanya!"
"kalo energen ada gizinya tuan,"
"kalo mo gizi kasi vitamin tuh..bla bla bla"

-______________- swt banget! dalem hati gue mikir, for God's sake minta 1500rupiah aja susah banget tinggal kasih receh juga dapetttt kali papiiii!!!!

Dan akhirnya, gua berhasil minum energen ato tidak, boleh diterka sendiri jawabannya! ahahahahaha super ga penting ya postingan iniiii... padahal ntar siang jam 1 gua ujian akhir pelajaran CB alias Character Building dari bab 7-13 dan gue baru belajar bab 11-12-13!!! oh noooooooooo rasanya males abis. mana bukunya ilang pula huhu!!!

wish me luck ya all! <3 <3 hehehe

and for them who have energen at their home, go straight drink it! before you want it so bad and its not there to fulfill your needs!

YOU GOOOO GUYS! HAHAHAHA <----- SUPER SOK ASJIK -_____-

UDAH AH BYEEEE . BLAJAR LAGI! CEMUNGUUDHHZZZ

Friday, November 5, 2010

GUNDAH GULALI



wow ga terasa udah setaun sejak terakhir kali gua ngepost di blog ini, im so sorry haha gua terlalu sibuk sampe jiwa menulis gua mati. SO MANY THINGS HAPPENED IN THIS UNFORGETTABLE YEAR... banyak cerita yang mau gua share.. hehe tapi kayanya karena sekarang udah malem, i think im gonna tell it later ya.. maybe tomorrow? or the day after tomorrow..? haha... just waaaiittt guys :D

yang pasti in this moment i really miss lots of my friends yang sekarang lagi super jauh keberadaannya entah dimana. miss them miss them miss them.. membuat hati galau, gundah gulali. meski gundah tapi manis kaya gulali.. apa seehh haha

Tuesday, November 24, 2009

HANDPHONE BARU

Oh Tuhan, tidak tahu apa yang ada dalam kepala ibundaku tercinta Regina Widjaja, namun tiba-tiba, saat aku kembali ke Jakarta setelah satu bulan tidak kembali, ia memberikan handphone-nya yang ada TV!!! Jangan-jangan kalo 2 bulan ga balik gue dikasih dvd player! 1 taon ga balik dikasih wii! 2 taon ga balik dikasih mobil! 3 taon ga balik... ga dianggep anak lagi lah ya. haha.

Nggak deng, bukan gara-gara nggak balik juga sih, sebenernya tuh hape dialihkan ke gue gara-gara sang mommie baru beli BB!!! YEAH! dan dia noraaakkk bangettt lho. Langsung bikin facebook dengan nama Reggy Widjaja. Reggy!!! Reggy!!! Oh em gee! Dan dia merasa super keren dengan nama itu! Berasa G4UL gitu dech! Nama BBMnya pun REGGY... *speechless. Dan dia ngatain orang-orang yang ganti status tuh MPO-mencari perhatian orang (o em gee, istilah MPO tuh kaya gue denger terakhir pas gue SD, dan mami gue bangga banget pake istilah itu). Ceritanya gini, dia nanya, "status tuh apa sih vin?" gue jawab "iya mami, status tuh kaya yang diganti-ganti gitu misalnya mami lagi makan nasi kuning, mami nulis status.. LAGI MAKAN NASI KUNING NIH, terus ntar temen-temen mami bisa komenin." Dan mami gue dengan gengsinya ngejawab, "berarti orang-orang yang suka ganti status tuh orang yang MPO ya, facebook buat orang-orang MPO donk..." Gue udah ga tau mau ngomong apa lagi. gue diem aja. Eehh, baru diem 2 menit mami gue udah minta ditulisin status, dan dia sendiri ga tau mau nulis apa, yang penting nulis status. Dan setelah ganti status, dia nanya tiap semenit sekali, "ada temen mami yang masuk ngga?" masuk tuh dalam kamusnya mami gue maksudnya komen. Pas gue bilang, "gimana mau dikomen, mami aja belom add siapa-siapa, add dulu lah temen mami" mami cuma jawab, "nggak ah, mereka aja yang add mami." tapi gue jamin mami gue ga ngerti tadi gue ngomong apa. soalnya semenit kemudian dia nanya lagi. "udah ada temen mami yang masuk belom??" dan beberapa menit berikutnya, dia minta digantiin statusnya lagi. Oh gosh.

Okay, sampai dimana kita tadi? Oh ya! HANDPHONE TV! Yang lebih tepatnya sudah kuidam-idamkan dan kumimpikan tiap malam sejak 2 tahun yang lalu!!! Dahulu aku merasa sangat membutuhkan hp itu untuk menonton sinetron favoritku GARA-GARA CINTA yang dibintangi oleh Princess Titian and Chandrawinata brothers. Dan sekarang... sekarang... se... sekarang aku MENDAPATKANNYA!!! BHAHAHAHA! (tawa penuh kemenangan)

Namun, dalam kehidupan seorang Amanda Levina ada sebuah pepatah, dimana ada kesenangan, kesialan akan menyusul, dan dimana ada kesialan, kesenangan belum tentu datang. Nah, seperti kata pepatah, kesialan yang datang kali ini adalah : AMANDA TAK TAHU BAGAIMANA CARA MENGGUNAKAN HAPE TERSEBUT. Ibaratnya nenek2 dari kampung pedalaman di papua yang masih keturunan suku-suku bersejarah yang sok-sok ngegaul beli BB, namun cara nyalainnya aja ga ngerti.

Nah, kesialan itu pertama ditandai dengan lamanya Amanda membalas sms sang teman, sekitar setengah jem an yang disebabkan karena... AMANDA TAK TAHU BAGAIMANA CARA MEMBUKA KUNCI!!! OH NO!

Kesialan kedua, ditandai dengan Amanda yang tidak mengerti cara me-nyilent hape dan berusaha me-nyilentnya di tengah-tengah kelas namun yang terjadi malah sebaliknya... Amanda malah ke menu di mana ia dapat memilih ring tone dan saat ia mengkliknya hape itu berbunyi KENCANG SEKALI. KENCANG SEKALI. KENCUANG SEKUALEE!!! GA BOHONG. UDAH KAYA AMBULANS KEBELET KENCING. Amanda yang shock dan kaget hanya mampu melotot dan meng-exit secepat kilat. Setelah itu dia bengong beberapa saat, berusaha mengembalikan nyawa karena jantungnya tadi lompat sampe ke Monas.

Kesialan ketiga, sama persis dengan kesialan kedua, di kelas, saat Amanda ingin mematikan hape, ia tidak tahu bahwa HAPE NORAK itu... BERNYANYI SAAT KITA MEMATIKANNYA. DAN LAGUNYA... ARGGH....

Sesampainya di kosan, Amanda ingin meng-akhiri kesialannya dengan belajar mengenal seluk beluk handphone tersebut lebih jauh... akhirnya Amanda sekarang sudah dapat mengeset handphonenya... hanya satu yang membuat ia pusing, RING TONE NYA GA ADA YANG BAGUS. Semuanya lagu-lagu cina kaya jamannya sinciaan. OH, SATU LAGI. WALLPAPERNYA GA BISA DIGANTI -_- WALLPAPERNYA KAYA JEMURAN BAJU ADA BAJUNYA NGEGANTUNG-GANTUNG DENGAN LATAR BELAKANG LANGIT BIRU INDAH YANG JARANG BISA LO LIAT DI INDONESIA. Hmm, ga tau ga bisa diganti ato amanda nya aja yang masih gaptek belom tau cara gantinya... ya kita liat aja nanti perkembangan selanjutnya.

Monday, June 29, 2009

KEJADIAN MENYERAMKAN DI TENGAH MALAM

Kejadian ini terjadi pada hari Senin, tanggal 29 Juni 2009, pukul 4 dini hari.
Hari itu aku tak dapat tidur... memang setiap hari susah tidur sih... tapi malam ini berbeda. Biasanya setiap tak bisa tidur pasti ada saja satu atau dua orang yang mengikuti jejakku mengalong. Namun hari ini, dunia pekalongan sepi. MSN error, Youtube pun tak bisa dibuka. Intinya AKU KESEPIAN.

Ya... ada sih, papi Yonky yang menemani sambil nonton TV, cuma papi Yonky lagi memasuki fase "rese". Pasalnya, saat itu kita lagi asik-asik nonton Jerry Maguire yang Tom Cruise nya guantueng buanguet, tiba-tiba kambuh kebiasaannya, si papi gonta-ganti channel dan akhirnya dia nonton film Shakespeare yang inti ceritanya pun dia nggak ngerti. Pas ditanya kenapa nonton itu, dengan sok elite papi menjawab, katanya soalnya bahasanya lebih sulit dan berkelas, tontonan orang pinter ya kayak gini. Jadilah ia menonton film Shakespeare ga jelas itu yang bahkan ceritanya pun si papi SAMA SEKALI ga ngerti.

Karena akhirnya bosan, aku menyudahi bermain internet, dan beranjak untuk pergi ke kamar. Seperti biasa, sebelum ke kamar aku minum dulu segelas air putih.

Nah... di saat inilah kengerian itu bermula.

Saat aku mengangkat botol air putih yang beratnya amit-amit dan meminumnya, aku merasakan ada sesuatu yang jatuh di atas kakiku. Namun karena botol itu berat sekali, maka aku bermaksud untuk menyelesaikan minumku dulu dan melihat ke arah bawah. Gawatnya, sebelum aku selesai minum... AKU MERASAKAN "SESUATU" ITU BERGERAK DI KAKIKU, DAN SAAT AKU MENGANGKAT KAKI (INI MASIH SAMBIL MINUM YA), AKU HAMPIR MENGINJAK SESUATU ITU.

Aku yang ketakutan setengah mati akhirnya menyudahi kegiatan minum air berat dari botol, dan melihat ke bawah dengan penuh perasaan penasaran yang menggebu-gebu bak kuda liar di padang rumput nan hijau. Saat aku melihat ke bawah (bayangkan ada backsound lagu-lagu serem menegangkan) ...

JENG!!!

DEG!

YANG HAMPIR KUINJAK TADI ADALAH...

CICAK!!!

MAHLUK PALING MENJIJIKKAN DI ATAS MUKA BUMI INI YANG BERWARNA KUNING-HIJAU SEPERTI UPIL!!!!!

O M G... hampir saja aku menginjak cicak yang bahkan isi perut dan warna darahnya saja tidak kuketahui. Mungkin saja kalau ia BENAR-BENAR TERINJAK cicak itu akan mengeluarkan lendir hijau selengket lem dengan bayi-bayi cicak yang akan menyatu di kakiku yang mulus ini! OH! OH!!! TIDAAAKK!!!

Tak tahu harus berkata apa aku hanya bisa berteriak dengan masih statis di pinggir meja makan.

"WAAAA!!!"

Betapa kagetnya si papi yang mendengar teriakkanku. Lalu ia segera bertanya dari singgasananya di depan TV. "Kenapa? Kenapa sih tereak-tereak?!"

Aku diam 10 detik.

Dan papi masih menanyai "Kenapa?" BERKALI-KALI dengan BERISIKNYA. Nggak sadar putrinya ini lagi shock seberat gajah.

setelah beberapa saat bisu akhirnya aku bisa berkata-kata,"Aku..." ujarku pilu seolah-olah aku akan berkata Aku hamil... "Aku... " aku masih terbata-bata membayangkan isi perut cicak yang tak bisa dibayangkan nempel-nempel di kakiku. Dan si papi masih BERISIK nanya nanya "Kenapa?" berkali-kali.

Akhirnya aku bercerita... namun papi Yonky merespon dengan 3 keanehan alam.
"Aku... HAMPIR NGINJEK CICAK PAPI!!!" kataku nggak santay.
"HADUH!!!! TUH KAN! TERUS KENA NGGAK TUH CICAKNYA?!" papi Yonky balik bertanya dengan nada setengah marah (at least lebih marah dari saat aku ulangan integral dapet 41... ya iyalah.. orang dia ngga tau aku dapet segitu hihihi). Keanehan pertama, DIA LEBIH KHAWATIR SAMA CICAKNYA.
"NGGAKLAH!!! JIJI BANGETTTTT!" jawabku mulai membayangkan bila aku tadi BENAR-BENAR menginjaknya.
"Tuh kan, wuooo ususnya ntar nempel-nempel di kaki lagi, gantung-gantung, trus semua isi perutnya keluar deh! Haduuhhhh! Repot deh tuh beresinnya." keanehan kedua, setelah gue bilang NGGAK KENA, dengan asyiknya papi Yonky masih berpikir BENERAN keinjek tuh cicak.
Aku dengan bodohnya malah membayangkan apa yang dikatakan oleh papi dan akhirnya diam (sibuk membayangkan).
Papi Yonky yang entah punya dunia sendiri atau apa lah itu namanya, masih melanjutkan "JANGAN-JANGAN VINA SENGAJA YA! HALAHH! PIKIRANNYA JAHAT SIH! JAHAT BANGET SIH SAMA BINATANG-BINANTANG KECIL, JIWA PEMBUNUH NIH, NGGAK BAIK. EMANG PADA DASARNYA SIH UDAH NGGAK BENER PIKIRANNYA... BLA BLA BLA BLA..." papi Yonky masih asik di dunianya, dan aku sudah tidak mendengarkan lagi. Yang ada di otakku hanya kata-kata JIWA PEMBUNUH, JIWA PEMBUNUH, JIWA PEMBUNUH...

JIWA PEMBUNUH??

Halooo??? Ini... ini cuma CICAK kan? Meski emang agak gendut dan besar, tapi ini CUMA CICAK kan?!!
Kenapa bapak gue jadi lebay banget sihh??!!!
keanehan ketiga adalah... YA! DIA LEBIH SAYANG CICAK DARIPADA ANAKNYA YANG TERANCAM PHOBIA SEUMUR HIDUP SAMA MAHLUK MELATA ITU.

Setelah gue flashback...

Suatu hari di siang bolong...
Aku : (pas mau buka pintu masuk dari garasi, melihat di pegangan pintu ada cicak BESAR) MBAK, INI APA-APAAN SIH CICAK KOK ADA DI SINI???
Mbak : Oh, iya vin... ini katanya papi ngga boleh dibunuh, soalnya cicaknya lagi hamil (ngomongnya dengan nada super datar abis)

Suatu hari di tengah malam...
Aku : (melihat kaki seribu) aaaaaaaaa papiii!!!
Papi : (sedang makan di meja makan) kenapa? (dengan mulut penuh makanan)
Aku : ada kaki seribuuuu!!!!
Papi : JANGAN DIBUNUH!!!! AWAS KALO DIINJEK!!!! DIA GA JAHAT!!! DIA CUMA TERSASAR!!! (lalu nyuruh gue nunggu sampe kaki seribunya pergi, baru boleh geser bangku. Soalnya kalo gue geser bangku takut keinjek kaki seribunya)

Aku pun akhirnya menyimpulkan : Oh, papiku penyayang binatang -___-

Wednesday, June 10, 2009

BYE-BYE JANET

Hmm... pertanyaan hari ini : mengapa gue bangun begitu pagi? Bayangin aja! Amanda Levina! Seorang Amanda! Bangun jam setengah 6 kurang!!! Hmm, setelah gue inget-inget... inget-inget! Oh iya! Gue harus bikin surat untuk Janet yang mau pergi ke Amrik hari ini. Hiks hiks, baik-baik ya nak kamu disana, bedakanlah yang mana yang baik dan yang tidak baik, janganlah lagi kamu bongkar-bongkar foto-foto aib teman-temanmu, soalnya orang sesabar gue yang rela aibnya terbongkar tuh cuma ada satu di duniaaaa hahaha.

Sesampainya di airport, gue menunggu Janet sambil nontonin Manohara yang lagi in abis!!! Ibaratnya nih ya, orang yang nggak tau tuh kaya orang pedalaman yang tinggal di hutan belantara lalu dimutasi ke kutub utara sampe-sampe ga tau Manohara yang sekarang jadi bahan huru-hara! Ahaha, jadi berpantun. Okay okay, sebenernya topic of the day tuh bukan itu semua, tapi...

Begini ceritanya, jadi... abis nganterin janet ke airport, si Oye sama Lani, ngajakkin gue nonton QUEEN BEE. Nah, gue yang sempet ngeliat blog stylistnya, jadi penasaran dong... soalnya bajunya bagus-bagus. Akhirnya gue menyetujui dan kita bertiga pergi ke gading. Sesampainya di gading... JENG JENG JENGGG uuhhh gue seneng bangettt ngeliat poster bertuliskan Changcutters bakal manggung di La Piazza tanggal 21 jam 2 siang! Horeee! hehehe. Tiketnya cuma 10ribu pula! hehe. Sayang... gue baru inget kalo di lapiz tuh udah kaya.. banjir alay! apalagi kalo Changcutters maen! Udah kaya bendungan alay jebol bol bol. Akhirnya dengan berat hati gue ga jadi beli tiketnya karena suatu alasan kuat, yaitu gue ga mau mati muda keinjek-injek alay, kaya Mufasa di Lion King I mati keinjek-injek badak ha ha ha ha.

Karena filmnya mulai jam setengah 5 dan ini baru jam setengah 4, kita pun pergi ke mal kelapa gading 3 dan gue ketemu buanyakkk banget anak SANUR. Gading tuh emang ya, udah kaya kandangnya anak sanur, gue ketemu Ninis, Puput, Meirna, Pingkan, Idot, Manda P., Gabi, Cindy, Mandy... wowow. Setelah bercengkrama berasama mereka, gue pun main timezone. Dan seperti biasa, oye yang megangin persnelingnya, gue yang nyetir.. dan gue MENANG! HAHAHA emang sih gue dibantuin si Oye, dan gue juga ga nerima challenger (gara-gara trauma).. tapi gapapalah yang penting biar gue seneng haha. Ga malu-maluin kaya kemaren.

Terus kita nonton QUEEN BEE nih, awalnya, tempat duduknya tuh OYE-LANI-GUE... namun tiba-tiba... di tengah-tengah film, oye nanya, "tempat duduk sebelah dagu kosong ga?" lalu si lani pun menjawab, "mm, kosong" terus dengan secepat kilat tanpa basa-basi dan ga tanggung-tanggung, oye pindah ke sebelah gue, dan tempat duduknya jadi LANI-GUE-OYE... gue nanya, "kenapa sih emang ye?" ..
Dan saat gue bertanya kaya gitu ke Oye, pas banget bener-bener pas banget gue nanya kaya gitu... "HUAHAHAHAHAHAHAHAHAHA" kedengeran suara ketawa orang kuenceng dan guedeee bangett dari arah sebelah tempat duduk Oye pada awalnya, padahal satu bioskop ga ada yang ketawa, tapi ini suara ketawa bener-bener ketawa sendiri dan menggelegar. Bukan suara ketawa biasa, ini bener-bener... LUCU ASLI! LUCU ABIS KETAWANYA. Tapi si Oye malah muak dan pindah tempat duduk. Aneh tsk tsk. Akhirnya gue ke tempat duduk oye yang semula, dan oye ke tempat duduk gue, sehingga kursi kita jadi kaya gini MR.KETAWA-GUE-LANI-OYE dan sumpahhhhh itu bener-bener seru abis. Nih ya, setiap ruangan bioskop sunyi sepi dan ga ada yang bersuara, si MR.KETAWA yang terdeteksi sebagai orang yan gendut dan membuat satu deret kursi berguncang pas dia ketawa, tiba-tiba ketawa kenceng dengan ketawanya yang nggak biasa itu dan badannya berguncang-guncang kaya lagi ngedangdut HA HA HA HA HA. GUE BERANI JAMIN, JANET SAMA NELI PASTI GA BAKALAN BERHENTI KETAWA KALO DUDUK DEKET TUH ORANG~! Eeehhh anehnya, giliran kita semua ketawa heboh, dia diem malam kudus sunyi senyap kaya lagi ngambek! Aneh berat kan? haha

Untuk beberapa saat gue SANGAT AMAT menikmati kelucuan duduk di sebelah ini om-om gendut yang ketawanya mengguncang bioskop. Tapi... tapi... ta.. tapi.. KOK LAMA-LAMA ADA... (sniff sniff) ada kaya... (sniff sniff) ... BAU KAKI SIH!!! GELOOKKK!!!! MAKIN LAMA MAKIN BAU PULA BUSETTT... oh no...ini dari arah... (gue nengok ke kanan dan JENG!) MR.KETAWA!!! Kaki anda bau bangetttt!!! Sampe akhirnya selama sisa nonton GUE NAHAN NAPAS!!! Nggak juga sih, soalnya kalo gitu kan gue bisa mati. Ya at least gue berusaha bernafas seminimal mungkin! ha ha ha ha!

Setelah nonton, karena penasaran gue ngikutin om-om ini, dan oh! Dia emang aneh abis... dia sendirian ke wc, terus setelah dari wc, dia buru-buru ke lobby sendirian, dan... pas sampe di luar... DIA TERBIRIT-BIRIT NGEJAR SHUTTLE BUS YANG HAMPIR PERGI NINGGALIN DIA!! SENDIRIAN PULA!!!! hahaha FREAK ABISSSS!

Akhirnya setelah beberapa lama tebengong-bengong aku melihat ada orang seaneh itu, gue memutuskan untuk pulang dengan taxi... atau bajaj ya? Hmm.. kalo bajaj, sekali 20rb TETEP 20rb, tapi taxi.. kalo jalannya cepet, ke rumah kaga nyampe 20rb.. tapi kalo jalanan macet... uh bisa lebih dari 20!!!

HMM...

OH! Oke, naik taxi aja! HA HA HA

akhirnya gue Lani dan Oye pulang naik taxi, dan supaya taxinya cepet... GUE PURA-PURA KEBELET EEK HA HA HA HA HA HA!!!!! GUE SOK SOK "tshh, duh... sakit perut nih Lan, pengen B.A.B. duh... tshh" terus kalo diajak ngomong "duh ga tau deh, gue lagi ga bisa konsen nih, sakit perut, uuhhh..." ha ha ha otomatis si pak taksi pasti ga mau kan gue KECEPIRIT di mobilnya dan dia akan.. MEMPERCEPAT LAJU TAKSINYA!!! YOHOO.. DAN GUE NYAMPE RUMAH CUMA 13500rupiah!!!! Yes!!! Naik taksi emang the best, udah ada AC, lebih murah, ga geter-geter, duduk ga empet-empetan he he he he. Makasih ya paaak :))))

Friday, May 29, 2009

MINGGU INI GUE NGAPAIN AJAAAA!

Oh oh oh, badan gue bauuu banget nih belom mandiii dari tadi pagi. Baunya udah kaya tkus mati kecebur got depan rumah dan dikasih banleng argh ga tahan!!!! MAU MANDI. Mana nih rambut lepeknya ampun-ampunan kaya peyek, GATEL! Tapi... tapi... males mandiiiiiiiiiiiiii!!! Ya udah, gue nulis-nulis dulu deh di blog, habis bosan. Liburan ini benar-benar teramat sangatlah amat sibuk. Setiap hari pasti jalan jalan dan jalan.

Hari Minggu ke Senen, gue nginep di Hyatt, kita bermain busa di kamar mandi, KARAOKEAN seperti wanita-wanita gila selama 3jam di t-rex ha ha ha! (btw, dari hyatt ke grand indo kita naek mobil gaby yah empet-empetan!!! itu udah kaya ikan mati semuanya hahaha ga banget deh, gue alin ingd sama mandaP dipaketin di BAGASI! BERJUANG HABIS-HABISAN! HAHAHA padahal rencananya kalo ada satpam yang mau mereksa mobil, kita mau kagetin "BOO!" sayangnya semua satpam ga ada yg mereksa sampe buka pintu!!!) Di tempat karaoke gue sama Ingrid asik nge-rap nge-rap ga jelas! Gila, kalo diinget-inget kita keren juga, bisa bisa BLACK EYED PEACE ngerekrut kita kalo denger!!! Ntar nama gue berubah, kaya William jadi Will.i.am, kalo gue dari Amanda jadi am.and.A ahahaha.

Photobucket

Abis karaoke kita rekam-rekaman buat Gaby kita tersayang dan noton one miss call! cihuyy!!! Dan tiba-tiba... Kukuruyukkk sudah pagi!!! Yang nyebelin, pagi-pagi semua orang membangunkan gue dengan tidak senonoh, coba bapak gue Hotman Paris, udah dituntut tu mereka semua! Selimut gue ditarik, lemak gue dipencet-pencet! pokoknya buas banget ga kaya bangunin manusia. Terus kita berenang-renang dan lo tau, abis mandi kan kita mandi busa lagi... terus di dalem bak tinggal gue berdua sama Nessa, dan Nessa... buang air kecil di dalem bak!!!!!!! untung bukan air besar, kalo nggak sekarang gue udah jadi siluman tai, ibaratnya spa dilulurin pake tanah gue dilulurin pake tai, dan ini tai nessa yang kalo kentut super bauk hahahaha! Pulang dari situ gue ke KTC beli dvd karaoke buat nginep di rumah janet besoknya hehehe.

Photobucket


Lalu tibalah hari Selasa farewell-nya anak-anak USA ha ha ha wedets. Malemnya gue, neli, janet, oye, (lagi-lagi neli dan oye) nginep di rumah janet. woohooo! seru abisss, kita main kaya bombastis gitu! kita afalin lirik lagu, terus nyanyiin ngacak. trs yang salah dipukulin pake bantal sampe hampir mati ha ha ha! Besoknya, hari Rabu, gue ke mall of indonesia dan makan banyak bangetttttttttt parah! nih, 1 hotdog, 2 donat, doner kebab yang paket karaage (makanannya orang-orang melarat haha), dan nasi di rumah janet yang... wow. BANYAK ABIS.

Kamisnya... gue BEREKSPEDISI mencari Bakmi Kenanga bersama Benit shar dan Dodiii dan yeahhhhh!!!! WE FOUND IT!!! kita langsung gila abis ketemu tuh bakmi kenanga!!! kita pesen 5 mangkok, dan minumnya 9 gelas BEREMPAT!!!! HAHAHA PUAS ABIS BUKAN MAIN... BUAT YANG MAU NYOBA... Bakmi Kenanga ada di jl.patal senayan ya!

Jumatnya... nonton Manda Pe lomba Dance bareng idot ma alda di atma!!! Terus ke pelangi hahaha. dan JENG JENG. sekarang akhirnya gue sampe rumah dan nonton SCTV music awards wooo! Besok ada kumpul bareng anak taiwan, ultah levi, nginep rumah neli, siap-siap buat ke bali dan... DADAAAA SEMUANYYYAAAAAAAA!!!!!!! GUE DI BALIIII!!!! dengan uang pas-pasan karena papi yonky PELIT! Buat yang kasian, boleh transfer sini ha ha ha ha

Saturday, May 23, 2009

YOU ARE MINE NOW

Aku masih ingat, pertama kali kubertemu dengannya di malam yang dingin. Saat itu, aku berdua dengan Sisca, menyusuri Puri Indah Mall. Tanpa uang dan melarat. Kehilangan Bu Ingrid yang saat itu bertugas menampung kami. Sibuk mencari Bu Ingrid yang katanya sedang waxing di sebuah salon. Tanpa disangka, saat kami menghampiri salon tersebut dengan penuh harapan, salon tersebut... TUTUP. Kami bingung. Tak tau harus berbuat apa. Akhirnya bak binatang jalang kami berkeliaran di lantai dasar Puri Indah Mall. Hingga akhirnya, kami masuk ke dalam sebuah toko olahraga. Ya, di situlah awal pertemuan kami. Di situlah pertama kali aku melihatnya. Di situlah saat pertama kali aku jatuh hati padanya. Di situlah cinta kami mulai bersemi. Kupikir... Tuhan memang menakdirkan aku untuk bertemu dengannya. Karena saat mataku tertuju padanya, aku yakin dialah takdirku. Dia diciptakan memang untukku. DIA MILIKKU.

Namun! Apa daya. Kami harus berpisah, tanpa mengucapkan sepatah katapun. Berhari-hari aku terus menerus memikirkannya. Bayangannya tak pernah luput dari pikiranku. Butuh waktu berhari-hari hingga aku bisa menyingkirkan ia dari benakku. Tapi yang namanya takdir ya takdir. Dua hari yang lalu, aku bertemu lagi dengannya!!! Kali ini di Mall Kelapa Gading. Argh dia semakin bersinar. Dia berkilauan di bawah cahaya. Aku... tak sanggup menatapnya! Aku harus berkenalan dengannya! Akhirnya kami berkenalan selama beberapa saat, dan tanpa mampu menahan diri, aku pun membelinya. Oh, sepatu baruku!!! Aku tahu kau memang untukku! And baby, you are mine now :) ha ha ha

sekarang biarkanlah daku mengepost status di fb kalau kita sudah saling memiliki... oh sepatuku ha ha ha

Friday, May 22, 2009

MEMANG NGGAK BISA BALAP

Hari Rabu kemaren, gue pergi ke Senayan City bareng Jenov Ana Oye dan Neli. Ya ya ya, Oye dan Neli, lagi-lagi mereka. Kayanya emang sering banget mereka berkeliaran di sekitar gue selama liburan ini ha ha ha. Kita mutusin ke Senayan City yah kayanya emang sebagian besar gara-gara kemauan gue. Soalnya gue mau makan mie udon dingin di Ottoya! And no regrets it's awesome! Bahkan hari ini gue sampe pengen banget makan udon itu lagi. Sayang Sushi Tei Gading waiting list nya kaya artis-artis Hollywood yang ngantri mau dibikinin gaun pengantin sama Vera Wang. Rencananya kita sih ke Senayan City buat ngomongin rencana ke Bali, cuma yang namanya hidup sama Amanda itu emang nggak bisa pake-pake rencana. Oh kayanya bentar lagi itu bakalan jadi motto hidup gue. "Hiduplah berlawanan dengan rencana" wow! sounds cool! okay... itu motto hidup gue sekarang. Iya.. rencananya kita mau ngomongin Bali, tapi ibaratnya kita ke mal 5 jam, setengah jam kita cuma ngomongin Bali sisanya seneng-seneng. Kita nonton Night at The Museum 2 and it's so funnyyyy!!! Brundun.. uh i love him argh ha ha ha. Jadi akhirnya pokoknya kita nonton, terus Ana sama Oye pulang. Tadinya juga gue mau pulang, cuma si Oye... Oye yang sangat hebat itu bilang dia bisa nginep di rumah gue kalo gue nungguin dia di Senayan City sampe jam 7 malem. Hmm, okay, gue pikir. Ya paling Neli sama Jenov bakal pulang jam 5an, jadi gue cuma sendirian 2 jam-an. Begitulah pikir gue. Bahkan hidup ini ga sejalan sama pikiran gue, ketika si Jenov sama Neli meninggalkan gue SENDIRIAN akhirnya pada pukul 4.30 sore. SENDIRIAN. Titik. Mungkin awalnya gue ngeliat kanan kiri emang banyak toko-toko yang bisa gue masukkin. Tapi apa daya, lagi dalam masa penghematan nyoba-nyobain baju pun jadi ga minat. Nyobain sendal, kepengen banget beli, juga ga mampu. Akhirnya gue ke TGA buat baca-baca novel, siapa tau ada yang bagus. Masalahnya novelnya semua DISEGEL dasar Agung Mountain Shop. Jahat banget sama pelanggan iseng kaya gue. Akhirnya gue kaya orang bego nyoba-nyoba bolpen, tiba-tiba gue berasa mau beol. Ya udah, akhirnya ke WC. Sumpah itu gue berasa ke WC udah lama banget! Bahkan gue udah bengong-bengong bertapa kali di dalem WC, pokoknya berasa waktu ke WC yang paling lama. Ternyata.. baru 15 menit!!! Oh tidakk... waktunya masih ada 1 setengah jam-an kurang. Lama bangettt 1 setengah jam ngapain coba? Apa gue nonton Angels & Demons aja? Tapi itu kan 2 stengah jam, ntar gue kmaleman. Mulailah gue muter-muter kaya orang gila lagi. Masuk-masuk ke toko bayi.. liat-liat mainan buat anak umur 1 sampe 4 taun, sampe gueudah milihin barang-barang kaya gimana aja yang bakal gue beli kalo gue udah punya anak ntar. Abis itu ke toko-toko kasur meraba-raba selimut, kaya calon pengantin baru yang ditinggal tunangannya kerja di kantor, akhirnya milih-milih kasur sendiri. Uh, kasian banget! Mana kasurnya ga ada yang alus lagi. Tiba tiba BIP. bunyilah hape gue. SMS MASUK! Dari siapa ya? Wah! Dari keyonk, dia bilang dia lagi di Jakarta. Siapa tau dia lagi di Senayan City juga. Akhirnya gue sms. Tapi dasaaaarrr hape bego, tuh sms kayanya baru nyampe 2 jam kemudian dimana gue udah tidur dalem perjalanan pulang ke rumah ha ha ha. Ya maklumlah, hape yang ini cuma muat 30 inboxnya! 30! 30! GILA! Bandingin sama BB, sama Iphone, uuhh super kasihan! Miskin papa banget. Jadi setiap gue sms orang, reportnya hsrus langsung gue hapus. Mending report doang, ini abis terima sms, gue bales (mentang-mentang lagi banyak pulsa), terus harus langsung dihapus pula. Mana nunggu tulisan opening-nya lamaaaaa banget lagi. Ibaratnya orang-orang sms 1 menit, gue 3,5 menit dah! Rasanya burung hantu-nya Harry Potter nganter surat aja lebih cepet. Hmm, ga perlu kasian, cukup kasih gue BB buat hadiah ultah gue taon depan hehe. Ya akhirnya gue TETEP SENDIRIAN. Liat-liat tas yang harganya selangit, liat-liat baju-baju diskon di Debenhams dan supaya lo semua tau aja, di sekitar gue banyak banget orang, sayangnya mereka semua IBU-IBU. SEMUANYA. Ada ibu jenis yang tajir tapi suka baran diskon, ada yang biasa aja tapi sok keliatan tajir, ada yang tampang galak, make-upnya tebel. Beda-beda deh! Kesamaan mereka cuma satu. Mereka IBU-IBU. Ada sih yang udah nenek. Ya intinya CUMA GUE YANG BEDA SENDIRI. Akhirnya gue mulai liat-liat gelas, jam weker, memulai peran lagi sebagai calon pengantin baru yang tunangannya terlalu sibuk, dan wow! Harga jam weker aja yang gedenya cuma segede bola bekel 500rb!!! ...Well.. bukan teng 500 sih, skitar 499 lah! 500rb juga kan?! dan gue gaya abiss pake hak tinggi yang ternyata kalo udah dipake 3 jam jadi kadaluarsa, alias merusak kaki pemakainya. Gue yang tadinya keren, TINGGI, sekarang berubah jadi 'calon-penganten-baru-PINCANG-yang-tunangannya-sibuk-kerja' CUKUP. CUKUP SEMUA INI! Sekarang biarlah daku menjadi seorang anak 5 tahun yang tiap hari maen game. Dengan uang yang tinggal sedikit gue berlari penuh pilu ke timezone. Harga kartu 35rb, dan gue langsung maen yang ada dudukkannya yaitu MOBIL. Gue pikir... MAMPUS! GA ADA OYE... Gue pasti ga bisa! tapi gue butuh duduk, dan kalo mau duduk gue harus maen! Tengok kanan : anak cowok kecil. Tengok kiri : anak cowok kecil. Yo wesss, gue tancep aja! Maen... maen sekali. KALAH. coba lagi. Maen dua kali. MENANG! Maen tiga kali, MENANG! Maen 4 kali... DI ATAS AWAN. GUE UDAH SUPER PEDE! Wah, jangan-jangan gue emang dilahirin buat maen balap mobil di Timezone! Mulai pede, gue mulai pasang mode yang nerima challenger. Pertama-tama emang oke aja, soalnya ga ada orang. Tiba-tiba lagi asek main, TENG! YOU'VE GOT A NEW CHALLENGER! Deg deg. Lirik kiri.. Fiuhh anak bayi! Anak kelas 2 SD paling. Bisa lah bisa.. Belom aja dimulai, dateng satu pesaing lagi dan akhirnya kita racing bertiga. Okay, Challenger kedua sama kaya yang pertama... KECILLL BAYI DEH BAYI! JANIN! HA HA! *tawa meremehkan.
Pas mulai... 3... 2... 1... Brmmmmm.
Gue : (planga plongo)
Kedua mobil tersebut melesat JUAUH DI DEPAN GUE JAUH AMPE UDAH GA KELIATAN DALAM 3 DETIK! Gelo~! Gue sangking malunya... akhirnya... pura-pura nerima telpon dari kantong, dan sok-sok kalah gara-gara ga konsen ditelpon orang.
Selesai balapan...
Challenger 1 dan challenger 2 yang masih janin itu ngeliat gue dengan tatapan "ih, nih kaka-kaka ngapain sih duduk di sini, mending dipake ama temen gue yang lain deh" uh mati bangettt dan yang lebih memalukan lagi, ada yang nyenggol gue dan ngeliatin gue!!! Anak kecil paling kelas 3-4 SD!!! Terus ga ngomong apa-apa lagi! Tampangnya bener-bener SOK. Terus dengan baiknya Cici Manda ini nanya deh ke dia. "Mmm, mau main?" EHHH BAHKAN DIA GA JAWAB YA! Cuma ngangguk dengan ANGKUHnya... dan gue minggir. Lagi. dengan kaki gue yang terpincang-pincang kaya babi blongo. Akhirnya gue pulang sekitar setengah 8 dari Senayan City dan jemput si Oye di Semanggi gara-gara dia macet. Dan dia ngasih tau gue, kalo mau balap laen kali jangan pake automatic, tapi pake MANUAL. O_o... baik bu! saya catat!

dan hari itu gue beneraaan capeekkk. Akhirnya konser Ungu yang gue tunggu-tunggu dari kemarennya di RCTI cuma gue tonton satu lagu. Yaitu "HATIKU HAMPAAAA"... INI SEMUA GARA-GARA... GARA-GARA... Well... bukan salah siapa-siapa sih. Gue cuma capek kok. hehe

Monday, May 18, 2009

PAPI JAYUS GA ADA MATINYA

Di bawah ini percakapan antara orang lain, mami Gina, papi Yonky, gue dan adek gue.

orang lain : Gin! Lu tau ga sih anak lu bikin apaan di Facebook?
mami Gina : Apa?
orang lain : kuis "How Well Do You Know Papi Yonky"!!!
mami Gina : Hh? Gue ga tau tuh! Gue sih kalo komputer gitu nggak pernah buka! Gaptek gue!

Papi yonky yang duduk di hadapan mami Gina langsung nyamber

papi Yonky : Alaaaah, elu ma, bukan gaptek, tapi geplek.
mami Gina : hah? geplek? apaan tuh? jet lag kali maksud lu.. jet lag?
gue : hah? geplek apaan sih papi?
papi Yonky : (senyum-senyum sendiri)
mami Gina : tau tuh papinya aneh banget ngatain maminya jet lag jet lag..
adek gue (alias penerjemah bahasa papi yonky) : cici ngerti nggak sih maksudnya?
gue : nggak
adek gue : maksudnya.. geblek.

gue : ....................................................................*speechless

JAUUHHHH BANGETTTTTTTTTT YA GILAAAAAAAAA DARI GAPTEK JADI GEBLEK... EH TOLOONG DEHHHHHHHHHHHHHHHHHH GILAAAAAA WAA WAA WAAAAA

-------------------------------------------------------------------------------------

*bagi yang mau isi kuis, ini link nya :

http://apps.facebook.com/quizdoyouknowme/take_quiz.jsp?ref=nf&q=1443865&key=X5FI

WHAT A BUSY WEEKEND

Wowowow... gue lagi ngefans ngefansnya sama band indonesia nih. Ini semua tentu saja berkat madam Tania yang mengajak gue nonton Indonesian Movie Awards 2009 (IMA) yang diselenggarakan di tennis indor pada tanggal 16 Mei malam lalu. Kisahnya begini lho, awalnya kita semua mau pulang ikut Lani dari Bandung pada pukul 3 sore, namun karena Ibu dari madam Tania menyuruh Tania pulang pukul 2 siang, maka madam Tania pulang sendiri gitu loh naik trepel. Travel maksudnya he he he. Nah, nona Amanda Levina Gracia Widjaja yang berhati emas ini, tidak tega temannya pulang sendirian, akhirnya menemani madam Tania pulang dengan travel. Yah itung-itung sekalian belajar bagaimana naik travel supaya ntar pas tinggal di Bandung kalo mau kabur sendirian ke Jakarta karena putus sama pacar udah ada pengalaman ha ha ha. Eeeehh nggak nyangka, si madam Tania mengajak gue buat nonton IMA bareng! wowowow makin bersemangat dah gue pulang naik travel! Dengan susah payah akhirnya mendapat izin pula dari papi Yonky buat nginep di rumah madam.

Setelah breakfast pagi-pagi di hotel Aston Braga Bandung, kita main cebur-ceburan di kolam renang, abis itu mandi-mandi dan pukul 1.15 gue sama madam tania alias neli berangkat dari hotel, karena citytrans nya berangkat jam 2! nah, kebetulan yang mengantar adalah Tuan gepunk dan nyonya yovi yang keduanya... bisa dibilang MahaTahu alias sotoy ha ha ha. Kita nyasar nyasar nyasar dan akhirnya nyampe di citytrans jam 2.15. ya... semua orang bisa menebak kan apa yang terjadi? KITA DITINGGAL!!! si neli tampangnya udah pucet kaya abis makan belatung! ha ha ha. Untungnya, masih ada citytrans yang berangkatnya jam 2.30. Hahhh untunglah... tapi bener kata orang, hidup ini emang kaya sinetron, dimana ada jalan di situ ada cobaan. Disaat kita seneng-seneng ada citytrans bandung-sudirman yang jam 2.30, ternyata bangkunya tinggal satu! nah! akhirnya kita memilih jurusan bandung-fatmawati.. FATMAWATI!!! YANG JARAKNYA SAMA RUMAH NELI UDAH KAYA DARI BOGOR KE CANADA! jadi nggak enak nih gue, kalo neli pergi sendiri kan mestinya dia udah bisa ke sudirman. tapi setelah gue selidiki lagi, kayanya neli nggak keberatan dan emang nggak mau pulang sendirian he he baguslah.

Okay, setelah 2 jam perjalanan, akhirnya sampailah manda dan neli si pengelana di our big city JAKARTA! ha ha ha what a cool us!!! pergi sendirian (eh berduaan deng, ich kayak kawin lari dech! hi hi hi) dari bandung ke jakarta! naik travel! sama neli lagi!!! wowow... emang sih mungkin buat kebanyakkan orang ini biasa, tapi buat gue? yang naik busway aja kurang dari 10x, naik angkot 3 bulan sekali, naik bajaj.. setiap minggu sih kalo mau ke gereja.. ups,gue udah 2 minggu ga ke gereja! baru inget.. maaf ya Tuhan! dan Tuhan masih selalu melindungiku di perjalanan! nyatanya kita sampe jakarta dengan selamat! Tuhan memang baik! Okeei, back to topic. buat gue yang kaya gitu tuh udah keren banget!!! rasanya kaya berpetualang! ha ha ha. Nyereminnya tuh pas turun. Kita kan turunnya di depan citytrans yang di deket citos gitu, gila banget yaaaa abang-abangnya berkelimpahan, kalo mereka emas gue udah tajir kali ya ngelebihin para bakri. Ayo kita nyanyi pake lagu naik-nai ke puncak gunung, "jalan-jalan di pinggir citos serem serem sekali, kiri kanan kulihat saja banyak rombongan alaaay.." gue langsung berjalan secepat kilat dengan kecepatan cahaya melewati para alay yang kayanya melototin gue oh Tuhan. akhirnya kita langsung masuk aja ke taksi yang ada di depan mata. Taksinya berwarna kuning kaya taksi-taksi di new york, dan dalemnya udah kaya Merci ya. ada tv-nya!! bahkan pas banget yang kesetel infotainment kesukaannya neli tuh ha ha ha, mana supirnya buaeikk buangettt lagi, baikkkkk baikkk banget! semoga dia berkelimpahan rezeki deh. nama taksinya transcab gitu deh, order by phone nih : 021-583 55 500 dijamin aman deh. Kalo nggak aman boleh nyalahin yang punya taksi ha ha ha. Akhirnya kita turun di TA dan kayak mbok-mbok gila bawa tas banyak-banyak bahkan si neli bawa koper! ha ha ha kita beli salad di pepper lunch dan makan di mobil neli. Akhirnya gue beli juga tuh salad setelah ngidam selama beberapa minggu!

Setelah siap-siap di rumah neli, kita berangkat juga sama adeknya neli(tasia), michelle, neli, gue dan kitaa sampeee!!! Awalnya BUANYAK BANGET ALAY! BAHKAN GUE NABRAK SATU! dan dia kaya bilang, "ih, mbak kok pake senggol-senggol," buju busettt amit-amit dah gue nyenggol-nyenggol elo lay! mending gue nyenggol raffi ahmad hua ha ha ha. Pas di depannya, kita liat kaya ada artis-artis gitu di red carpet keren! dan lo semua tau? gue pake scarf neli yang KERENNNN BANGETTTT ARGHHH IT MADE MY NIGHT! terus awalnya kaya rada bosen gitu deh soalnya masih nunggu setengah jeman, bahkan si neli pikir gue nggak excited coba, mana mungkin??!!! 1.)gue suka banget ngeliat artis tampil, di tv aja suka, apalagi langsung! 2.)ini gratis mamennn 3.)perginya bareng temen! 4.)pake scarf keren! ha ha ha ha
Pas mulai kita langsung disuguhi Pasha yang nyanyi HATIKU HAMPA ! Awalnya gue jijik banget sama tuh lagi kaya, 'apaan sih?' tapi setelah liat Pasha nyanyi. LIVE. ARGHHHH. GUE SUKA BANGET SAMA TUH LAGU!!! WOW WOW. PASHA SEPANJANG MALEM GANTENG BANGET DEHHHH!



Terus setelah 3 per 4 acaranya jalan, entah kenapa kita kaya disuruh duduk di kursi VIP gitu, mungkin karena ada gue yang pake scarf neli, ha ha ha eh, nggak deng, ternyata pas itu scarfnya neli dipake ama adeknya.. nah, kita kan turun ke bawah, kaya pindah ke tempat duduk yang ada di deket panggung, dan gue dapet duduk di sebelah Tias Mirasih!!!! YA! TIAS MIRASIH!! SI EX-NYA RAFFI AHMAD! EX-NYA CALON COWO GUE!!! HA HA HA HA. Sumpah ya, dari tempat duduk gue itu keliatan banget artis-artisnya. Richard Kevin ganteng abiss beda banget sama di TV, terus Marcel Chandrawinata juga ganteng, BCL super cantikk, Luna Maya juga cantik! Ariel juga guantuenggg, KERENNN! Dan yang paling cantik adalah gue! ha ha ha. What a wonderful night~!

Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket

Nah, buat semuanya, ini ada bonus cerita..

Jadi, keesokkan harinya, bokap gue tau kalo gue malemnya nonton Indonesian Movie Awards, terus dia kaya liat video-video yang gue hasilkan. Dan gawatnya bokap gue denger gue tereak "ARIEL! I LOVE YOU! Gila gila, Ariel ganteng banget!" nah udah deh, sang ayah pun langsung mengecap anaknya sebagai penggila ariel. Mak gue langsung dipanggil, "Gin! Gin, lo tau ga anak lo tereak apa nonton ariel peterpan? 'ariel, i love you'" gue langsung ditiru-tiru pake suara banci. terus nyokap gue cerita, "ckckck, ternyata vina suka ya? kemaren mami ketemu sama temen mami, dia bilang 'ariel tuh ganteng ya, nggak heran luna maya tergila-gila' terus mami jawab 'ah, masa sih? gitu apa gantengnya? jelek!' ehhh nggak nyangka, ternyata anak gue sndiri tergila-gila ckckc, mendingan Ello deh, macho!" lahh..Ello. ello jaman kebo? maklumlah, mami gue baru ngeliat elo main gitar gitu dimana. terus langsung deh muji-muji, dibilang macholah inilah itulah. sepanjang minggu ella ello ella ello. haaah~ bahkan malemnya pas makan-makan disebarin ke satu keluarga cobaa!!! mending ngomongnya "vina nonton IMA duduk di kursi vip" nah gitu kan elite, kalo ini, "vina nonton ariel peterpen teriak-teriak i love you" oh em gee, berasa kaya di pinggiran ancol ga sih kesannya? gabung mbak-mbak dan alay-alay! arghhh dasar!

nah hari ini, gue nonton lagi tuh video klipnya pasha yang hatiku hampa di tv, si bokap gue ikutan nyanyi... jadi setiap gue nyanyi bokap gue jawab-jawabin kaya gini :
gue : pernahkah kau merasa?
bokap : hatimu hampa?
gue : pernahkah kau merasa?
bokap : perutmu kosong?
gue : pernahkah kau merasa?
bokap : nilai mu kosong?
terus kan dilagunya ada bagian rap, bokap gue nyanyiin lagi sambil nunjuk-nunjuk ke depan muka gue dengan nafsu dan sok rapper,"pernahkah kau merasa, kantongmu kosong, pernahkah ka merasa otakmu kosong....." dan bernorak-norak sendiri.
dan nyokap gue di belakang kita masih menghina pasha dan ariel dan muji-muji elo. lagi. pih!

Sunday, May 17, 2009

Amanda and Friends Goes to Bandung


Dung Dung Dung Bandung!!!

Akhirnya tibalah saat dimana gue akan ke Bandung bersebelas sama Neli, Janet, Oye, Lani, Audry, Dora, Manda Dhe, Vicky, Yovi, Tsara sama gue. Untungnya sebelom ke Bandung ini gue nginep di rumah Janet, jadi kita ga telat he he he. Papinya Janet juga keren abis! Dia ngasih kita walkie talkie gitu karena kita pake dua mobil. Mobil Lani, yang berisikan 7 orang, dan mobil Vicky yang berisikan 4 orang.

Photobucket

Di mobil awalnya kita nonton Boys Before Flowers, yang merupakan tontonan gadis-gadis muda di dunia saat ini, setelah nonton satu episode, kita mulai nyetel lagu S.H.E... saat lagu ini disetel, 5 dari 7 orang penghuni mobil merasa ingin tidur, dan tersisalah Lani dan Amanda yang masih bangun dan berkorban dengan menyanyi dalam hati. Namun namanya Amanda, ia memang tidak bisa tidur... nah mulailah ia menyanyi-nyanyi dan merasa kebelet buang air kecil. Akhirnya setelah ia lelah dan berusaha untuk diam... eng ing enggggg kita udah sampe di Bandung!!! waktu tidurnya habis deh teman teman! ha ha ha ha ha ha

Photobucket

Setelah sampe, kita langsung makan di restoran mie. Nah gue pesen mie spesial, tanpa tahu isinya. Soalnya ibu yang jual bilang, mie itu lah yang paling banyak dipesan orang. Ternyataaaaa, mie spesial memberikan tambahan satu mangkok sup isi pangsit, bakso, babat dan sayur. Tololnya gue nggak suka babat nggak suka bakso dan nggak suka sayur, akhirnya gue bagi-bagi deh tuh, jadi sama aja boong beli mie ayam spesial... ini sama aja kayak beli mie ayam jelata. Setelah makan mie, kita mulai check in di hotel dan muter muter disko sana sini dengan acara kesasar-sasar segala berkat anak-anak yang pada maha tau ha ha ha. Serunya lagi, di dalem mobil kita bales-balesan pake walkie talkie, niruin artis ato nyanyi nyanyi pokoknya super norak n kampungan! hahahaha

Photobucket

Pulangnya, kita mandi-mandi buat makan di Segara Sahara Segera Siera Viera gue lupa pokoknya restoran bagus yang makanannya enak-enak! ha ha ha. Di restoran itu lah puncak acara jalan-jalan kita ke Bandung kali ini, soalnya kita emang ke Bandung buat farewell nya janet. Jadi di restoran, kita mulai ngerjain janet. Jadi, awalnya tuh kita kan nyiapin kado buat janet tuh baru tadi pas si janet mandi, nah.. setelah janet selesai mandi, kadonya belom selesai.. alhasil kita menggunakan segala macam cara untuk menghalangi janet masuk ke kamar. Nah, karena gue takut janet curiga jadi pas di restoran gue bilang ke janet... "je, lo tau ga tadi kenapa lo kaya dihalang-halangin gitu pas mau ke kamar?" ehhh tanpa diduga dan diharapkan si janet ngomong gini, "hah kapan? emang gue mau masuk kamar tadi??" MATI GUEEEE GUE UDAH SALAH TEBAK... ya udah gue bikin si janet sedih aja sekalian... gue bilang, "iya je, mereka... anak-anak kaya pada males gitu sama lu.. duh, gue jadi ga enak ngomongnya (anjritt gue MT abis!!!)" hahahaha seru! tampang janet langsung berubah 1800 derajat. yang tadinya kaya ketawa-ketawa seneng gitu nyuruh gue pesen, sekarang lagsung turu pipinya kaya buldog, kaya beku!!!! mampus mampus mampus... mana yang bikin tampangnya jadi kaya gitu gue lagi DOSA BESAR NIH! hahahaha. tapi seru sih. sekalian mengasah kemampuan berakting! Dari sejak gue ngomong, sampe abis makan, tampang si janet kakuuu terus.. mau senym ga tulus.. kaya ada beban deh!!! bahkan dia kaya udah sedikiiit mau keluar air mata. Di akhir makan-makan, setelah semua selesai, (oye juga udah booking bandnya bua nyanyiin lagu perpisahan) semua ngeliat ke janet dan kaya ngomong ke dia kalo janet tuh nyebelin gitu kaya males-malesan jalan-jlannya dsb... dan sumpah! AUDRY NYOLOT ABISSSSS...KERENN, si janet ampe hampir nangis... rencana kita sih, abis kita marah-marah, kita bakal ngomong "tapi ini semua bohong je," terus bandnya langsung mainin lagu... nah kenyataan tuh nggak pernah semulus rencana. Bandnya nyanyi lagu-lagu aneh lagu-lagu cinta nggak erhenti-berhenti, akhirnya kita semuakay orang tolol manjang-manjangin omelan ke janet, untungnya gue cuma bertugas ngelus-ngelus punggungnya dia ha ha ha. Dan setelah kita bilang kita bohong, baru deh janet nagisssss yessssss nangisnya bener-bener nangis, ga pernah gue liat janet senangis ini hahahaha mukanya semerah cabe, kantong matanya membesar kaya cangkang keyong, meski begitu namanya juga janet, ya tetep cantiklah... terus kita kasihin kado-kadonya...

Photobucket

malemnya, kita balik ke apartmen dan main kartu sampe jam 3 pagian... main capsa (waktu capsa gue sih tidur, abis ga bisa), main werewolf, main babi ha ha ha sangking serunya kita sampe ditelpon sama operator! setelah capek kita semua tidur deh. Jayusnya, kita satu ranjang hotal yang king bed itu berlima, dan gue paling pojok deket kayu ya please!!! GUE KEJEDUK KAYU TUH SAMPE 3 KALI BUSET 3 KALI, KAKI GA BISA DITEKUK, SELIMUT SETIPIS RAMBUT, PANTAT MIRING SEBELAH! GELOOO. ITU GUE KAGA KAYA TIDUR, MALAH KAYA YOGA RASANYA HAHAHA.

Photobucket

Beok paginya kita bangun breakfast dan main cebur-ceburan di kolam renang! pokoknya seru.. i had a GREAT GREAT WEEKEND. thanks guysssss!!!

Photobucket

Friday, May 15, 2009

13 MAY 2009 KE RUMAH INGRID

AKHIRNYAAAAAAAAAA UASSSS SELESAIII KEWAJIBANKU SEBAGAI PELAJAR AKHIRNYA BERAKHIR!!!!

AYO NYANYI BARENG!!!
LIBUR TLAH TIBA. LIBUR TLAH TIBA. HATIKUUU GEMBIRAAAAA!!!

Akhirnya tibalah hari dimana gue harus melunasi utang nginep di rumah Ingrid.

Dari tanggal 12 ke tanggal 13 si Oye nginep di rumah gue. Kita abis belajara Mandarin rame-rame. Rencananya malemnya gue mau baca OR buat ujian tanggal 13. Namun apa daya, semua orang juga tau kalo gue bikin rencana belajar ya tinggal rencana. Mau dibikin dari 1 bulan yang lalu setaon yang lalu tetep aja, kaga bakal kejadian. Beda kalo gue bikin rencana buat jalan-jalan, bikin sekarang 5 menit lagi juga langsung jalan. Pokoknya tuh malem kita gagal belajar OR gara-gara nonton Dedi Kobuser sama Cookies aneh di SCTV yang akhirnya super gantung.

Dan entah sejak jam berapa gue ketiduran. Pagi-pagi gue terbangun dengan penuh keterkejutan karena gue baru sadar gue belom belajar OR, belom nyiapin baju buat nginep di Ingrid, belom nyiapin dress buat dibawa ke Janet, belom bikin tugas BK, dan gue ooow mati banget.

Akhirnya gue hanya bisa pasrah.

Dan yang gue tau kemudian kita udah selesai ujian OR... yessssssssss ujian selesai.

Terus gue pergi ke rumah Ingd, abis dari rumahnya kita pergi.. FITNESS! Di kesehatan satu atau Fitness First. Awalnya gue udah males banget, tapi gara-gara diming-imingi Pancake abis fitness ya udah gue mau-mau aja.
Awalnya gue masih fit ya... pake-pake alat... main-main... sit up dll. Lalu tibalah puncak acara dimana kita mau nyobain ikut kelas BODY COMBAT.

dan OH. MY. GOD. instrukturnya BNER-BENER GILA. enerjik abis, kaya vokalisnya changcutters... gue berasa dia bakal nyanyi, "lompat sana... lompat sini... body combat wa a a a a a a a sekkk"... GELO BANGET gue disuruh nendang-nendang udara, lompat-lompat kaya kancil, nonjok-nonjok, semuanya harus dilakukan dengan kecepatan penuh. Ibaratnya sehari-hari gue menjalani kehidupan dengan kecepatan 1 gerakan per sekon, ini dia 10 gerakan per sekon. buset dah... semuanya enjoy aja lagi gila gila. Abis fitness pokoknya kita mandi, terus ke puri, si ingd ama gratoy mau waxing. gue sama sisca jalan-jalan deh tuh. Awalnya kita berdua nunggu di Mr.Pancake, akhirnya sampe makanannya udah abis lamaaaaaaaaa banget si ingd ga dateng-dateng. Akhirnya kita mutusin buat nyari dia ke tempat waxing. Eh... ternyata tempatnya udah tutup. Kita akhirnya ke nike, liat sepatu berwarna stabilo kuning dengan talinya yang berwarna stabilo pink. harganya? jangan tanya dehhh gue bisa beli 50 komik, 10 baju distr0, 60 sepatu ecek-ecek di ITC kuningan. Harganya 679 ribu!!!! parah!!! tapi gue merasa gue akan sangat bersemangat ke tempat kuliah kalo gue punya sepatu itu! akhirnya dengan hati berat gue tinggalkan tempat itu.

Akhirnya ingd nelpon, dan kita pulang ke rumahnya... kita makan BAKMI KO UN. bakmi super duper triple enak yang membuat semua orang yang memakannya nge-fly. Udah deh, kaga usah lo lo pade beli tuh ekstasi ganja heroin hercules tarzan (halah jadi ngejayus)... beli aja bakmi ko un! sehat bermanfaat! ceriakan hari-hari mu dengan MI KO UN!!!! hahaha yah rada mahalan sih haganya 20 rebuan.

Malemnya kita masih maen2 bentar nonton gossip girl terus tidur...
Photobucket
paginya, gue mau baca komik... tapi LEMARI RUMAH INGD TUH BERANTAKKAN BANGET! BERANTAKKANNYA PARAH. KALO DIBANDINGIN SAMA ACEH YANG KENA TSUNAMI, ACEH AJA JAUH JAUH LEBIH RAPIH...

kamar ingd
akhirnya, dengan seluruh kebaikkan dan kemurahan hati gue yang luar biasa GUE BERESIN TUH LEMARI SAMPE BER JEM-JEM... BUSETTTTTT WOWOWOW... GOOD EXERCISE banget kayanya gue turun 15 kg deh. haha ngarep.

akhirnya gue dianterin ke sekolah dan pulang ke rumah. Belom ada satu jam gue di rumah gue udah pergi lagi ke rumah janet di jatinegara... buset tuh udah kaya nyari rumah tikus ye... muter2 nyasar ampe 3x coba gue. akhirnya sampe juga di rumah janet dengan selaat dan besok gue bakal ke bandunggg cihuyyyyyyy syiek assyiek!